Beranda > Bahasa, bergumam > Fitri Dimanakah Kamu…

Fitri Dimanakah Kamu…

Fitri ….
harimu dikagumi
masjidmu disesesaki
bajumu dibarui
takbirmu menghantui
tanganmu disalami
badanmu diharumi
rumamu ditamui

ku datang ke sana
tapi kucari kau dimana
tak satupun menampak di sana
kugapai cerminan di beranda
tak jua menanda bayangnya

kini dimana engku Fitri
tak tahulah dimana kucari
padahal sumpahku mati suri …..
sebulan penuh dipuasai
sebulan peluh membasahi
sebulan tubuh melemasi
sepuluh hari terakhir dimeleki
tapi bayangmu hanya menemani

duhai fitri………..
kini kumengerti sendiri
kau tak perlu dicari
berharap jiwa nan suci
dambaan setiap pencinta Ilahi

SELAMAT IDUL FITRI –
lahir batin k(a)u bermaafan
semoga Allah mengembalikan
jiwa yang sdh tercerahkan
menjadilah Fitri …..
semoga k(a)u tetap di sini

Kategori:Bahasa, bergumam
  1. 11 Oktober, 2007 pukul 7:57 am

    Pak…fitri ada disini, dia g mudik tuh soalnya lg hamil hehe…
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H, Taqobbalallahu minna wa minkum…mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™‚

    @mba Tang ๐Ÿ™‚
    boleh dong, fitrinya hadirkan di sisiku… ๐Ÿ™‚
    maafkan lahirku juga batinku yaa…

  2. 11 Oktober, 2007 pukul 12:47 pm

    Fitri ada lagi pergi ama Farel…
    Kalo ketemu dia bisa dichanel SCTV tiap hari jam 20.30
    *gyahaha… itu sinetron yg paling sering saya tonton selain Para Pencari Tuhan & Kiamat Sudah Dekat 3*
    Minal aidin wal faidzin, ma’af lahir bathin…
    lebaran jadinya hari apa siy… bingung!
    *yg paling aneh, di Padang hari ini (Kamis) ada yg udah lebaran lho…*

    ———-
    @Novee
    Ah sinetron itu yaa… waaah ternyata seleraanya Novee itu melangit yaa, tapi blognya selalu membumi… ๐Ÿ™‚ Yang jelas kita kebagian lebaran kan… bahkan difasilitasi pemerintah lagi…

  3. 'K,
    11 Oktober, 2007 pukul 10:39 pm

    Minal aidin wal faidzin
    maaf lahir batin
    dtunggu ketupatnye
    heheheheh

    ————
    @’K,
    maaf lahir batin juga… berapa rekeningnya nanti ku kirim ketupat heheh ๐Ÿ™‚

  4. 11 Oktober, 2007 pukul 10:51 pm

    selamat mudik dan lebaran buat yang merayakan ๐Ÿ™‚

    ———-
    mudik…. ayo siapa yang ikutt…. ๐Ÿ™‚

  5. 12 Oktober, 2007 pukul 8:05 pm

    Oh .. Fitri yang entu ya pak? .. kirain Fitri anak tetangga sebelah. Ada tapi tiada.

    Jadi .. mudik kemana pak? Met lebaran ya. Maaf lahir bathin jika ada kata yang menyinggung.

    ———-
    @erander
    heheheh… Pak Erander mau nawarin fitri anak tetangga buat saya???… ๐Ÿ™‚

  6. 13 Oktober, 2007 pukul 4:33 pm

    Pak, Fitri juga sudah sampai di griya saya… ๐Ÿ˜€
    Untuk itu seraya menyambut Fitri, saya ucapkan Selamat Berlebaran, Mohon maaf lahir dan bathin…. **sambil nyungsep, sungkem**

    ——-
    @faiq
    sama2 mas Faiq, aku pun turut nyungsep sungkem tapi tiba2 duaaarrrr… kepala kita beradu… ๐Ÿ™‚

  7. 14 Oktober, 2007 pukul 7:29 am

    Taqabballahu minna wa minkum.
    MINAL โ€˜AAIDIIN WAL FAAIDZIIN.
    Maaf kesalahan agor dalam semua kata yang hadir dari ketukan huruf pada keyboard dan lisan yang tak terucapkan….

    —————-
    @agorsiloku
    sama2 bang Agor atas semua yang kita ungkapkan yaa… serius nih aku minta maaf ๐Ÿ™‚

  8. 22 Oktober, 2007 pukul 12:33 am

    Ass,pak Kurt saya gak pulang kampung kok masih ada di Jakarta si Fitri kali yang pulkam hehehe… pak Kurt saya udah minal aidin gak yah? adduh lupa kalau belum minal aidin dulu deh takut kualat ama yang lebih tua dan santri lagi hehehe.Tuh puisi bagus juga yah…diam-diam ente bisa juga nih hahahah… ana berguru ama ente boleh gak nih.Wassalam.

  9. 22 Oktober, 2007 pukul 10:16 pm

    @Bu Fira….
    ana bisa puisi karena ketularan bu fira jeh… jadi kebalik kalau berguru sama murid ๐Ÿ™‚ heheh… (santri) itu sama dengan pelajar jadi masa kualat sama pelajar heheh ๐Ÿ™‚ yang kualat saya tidak menghargai sang Ibunda… ๐Ÿ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: