Beranda > Aktivitas > Latah Hiatus

Latah Hiatus

Latah seperti postignan kemarin, membuat saya pun jadi latah hiatus seperti kawan-kawan blog lain yang hiatus. Misalnay bos Mbelegedez, Hanna Fransiska dan lain-lain. Postingan ini benar-benar terburu-buru karena dikejar deadline. Sudah sekian hari tak kunjung kesana kemari. Juga tak menjamah dan membaca para tamu yang masuk ke gubuk derita ini. Juga tidak berlayar ke lautan blogspere untuk bersua dengan para blogger.

Akhirnya postingan buru-buru ini sekedar pengumuman buat saya sendiri bahwa saya ingin hiatus (istilah baru yang saya temui di blog) dari tulis-menulis online untuk waktu yang Insya Allah tidak lama (pengennya sih).

Dengan begitu maafkanlah …… Selamat buat para blogger yang sudah resmi mengontrak rumah baru dengan memliki nomor RT/RWnya. Buat kang Sawali, but Mas Anto kang Kombor (sudah lama ya) caplang dan lain-lain.

Dengan begitu semangat dan vitalitas terlihat dari namanya….. πŸ™‚

wassalamu’alaikum wr. wb.

Iklan
Kategori:Aktivitas
  1. 7 Januari, 2008 pukul 1:43 pm

    Mudah-mudahan segera kembali dengan tulisan spitirual yang semakin menggugah jiwa.

  2. 7 Januari, 2008 pukul 1:49 pm

    lah… koq mo hiatus siy pak?
    *padahal aku gi semangat nyampah*

    cepet kembali ya pak πŸ™‚

  3. 7 Januari, 2008 pukul 1:52 pm

    kang kurt, hiatusnya jangan lama-lama ya…..

  4. 7 Januari, 2008 pukul 1:56 pm

    Wah, lagi semedi ya pak .. hehehehe.. sowan ke pak kyai untuk sharing dan mneambah ilmu lagi khan?! hehehehe

    saya tunggu ilmunya terbit lagi..

  5. 7 Januari, 2008 pukul 2:15 pm

    Ditunggu kembalinya Pak Kurt…
    pasti lebih fresshhh dan membawa banyak cerita semoga begitu πŸ˜†

  6. 7 Januari, 2008 pukul 2:19 pm

    mmmm…
    wah iya saya juga lagi sangat berbakat buat rusuh dimana-mana ini, tapi kok pada semedi, ya, jadi takut kena sembur..
    cepet balik ya om kurt..

  7. 7 Januari, 2008 pukul 2:23 pm

    ditunggu kembalinya, pak πŸ˜€

  8. 7 Januari, 2008 pukul 2:28 pm

    Ya kok hiatus sih…

  9. 7 Januari, 2008 pukul 3:02 pm

    Hmmm… bersemedi meningkatkan kualitas ruhani, supaya bisa bertelur lebih banyak. Telur-telur hikmah yang bergizi… Jangan lama-lama ya Kyai…

  10. daeng limpo
    7 Januari, 2008 pukul 3:05 pm

    Numpang Selamat Mas

  11. 7 Januari, 2008 pukul 3:14 pm

    walah, disowani kok malah hiatus. jangan lama2 lho mas kurt. kutunggu postingannya yang mencerahkan. hiatus boleh, tetapi jelaskan alasannya dong, hehehehe πŸ˜†

  12. 7 Januari, 2008 pukul 3:26 pm

    lagi memperdalam ilmu dulu ya pak. jangan kelamaan ya. biar nggak jadi buntet.. πŸ˜€

  13. 7 Januari, 2008 pukul 4:03 pm

    sukses buat hiatusnya πŸ™‚

  14. 7 Januari, 2008 pukul 4:16 pm

    meski hiatus, pasti dinanti-nanti sama penggemar blog ini. Mau kemana sih Pak?
    btw, nama saya belom kedaftar buat diselamati punya kontrakan baru… *maksa.com*

    tenang, saya jagain blognya pak!

  15. cK
    7 Januari, 2008 pukul 4:58 pm

    selamat hiatus…

    *urut dada, lega, berkurang satu tukang nyamfah* πŸ˜† πŸ˜†

  16. 7 Januari, 2008 pukul 4:59 pm

    yah… kalo om hiatus saya bisa-bisa ga punya agama lagi nih.. πŸ˜•

  17. 7 Januari, 2008 pukul 5:55 pm

    Koq .. pada hiatus semua seh?? ga asik .. ntar blogsphere isinya spam semua.

  18. 7 Januari, 2008 pukul 6:06 pm

    baliknya kapan? jangan lama2 yak πŸ˜€

  19. 7 Januari, 2008 pukul 7:16 pm

    Mas Kurt,
    Saya lihat akhir-akhir ini produktif sekali, saya membayangkan pasti capek sekali. Minggu kemarin, karena tiga hari berturut-turut saya ada kegiatan, pulangpun udah capek, boro-boro blogwalking.

    Selamat istirahat, semoga lelahnya cepat hilang…dan dalam perjalanan menemui ide baru, yang siap ditulis untuk dibagi bersama para pembaca.

  20. 7 Januari, 2008 pukul 7:31 pm

    Pak Kurt,
    cepatlah kembali
    begitu membaca postingan ini
    blpgspher langsung terasa sepi
    karena kurang satu Pak kurt,
    istirahatnya sambil cari wangsit yaaa?

  21. 7 Januari, 2008 pukul 8:38 pm

    ketularan hiatussss
    mang mo kemana bos?

  22. 7 Januari, 2008 pukul 10:23 pm

    Wah, saya aktif… Bapak hiatus. 😦

  23. Moerz
    7 Januari, 2008 pukul 10:55 pm

    wah nunggu bapak balik…
    bapak…
    jangan lama2 merantau….

  24. 8 Januari, 2008 pukul 12:30 am

    nyari ilham ya Kyai ? πŸ™‚

    *setia menunggu*

  25. 8 Januari, 2008 pukul 1:32 am

    jangan pake lama ya mas, kami menunggu kembali kehadiran anda dengan penuh cinta *halah* πŸ˜€

  26. fauzansigma
    8 Januari, 2008 pukul 1:45 am

    waa bose hiatus nih…
    *smoga cepat aktip lagi*

  27. 8 Januari, 2008 pukul 8:48 am

    Waduh malah hiatus. 😦

  28. 8 Januari, 2008 pukul 9:47 am

    ealah…

  29. 8 Januari, 2008 pukul 9:59 am

    Selamat Jalan Duhai Kekasih
    Sebutlah nama Nya menjelang hiatus mu
    Bawalah aku dalam mimpi yang indah
    di hiatus yang dingin sunyi itu
    Selamat Jalan duhai kekasih
    Kan ku lihat blog mu menjelang hiatus mu
    agar kau hadir diblog indahku
    diperaduan maya yang ramai ini.
    Gelisah hatiku karena hiatus mu
    tak ramai dunia mayaku karena hiatus mu
    adakah rindu setelah hiatus mu
    seperti daku merindukan mu
    back to reff
    Ini asli dimodifikasi dari lagunya evie tamala

  30. 8 Januari, 2008 pukul 10:04 am

    Selamat Jalan (Type X)
    Terlalu lama engkau tergenang
    Hancurkan diri kian jauh tenggelam
    Lelah mencoba tuk lepaskan beban
    Kau beli mimpi semu tak berarti… sendiri
    Tak mampu kau beranjak pergi

    Jalan yang panjang nanar kau tatap
    Tak lagi peduli semua yang terjadi
    Smakin dalam larut anganmu melayang
    Mimpimu hadirkan sebuah penantian
    Alunan hampa ajak kau bernyanyi
    Akhirnya kau pun pergi… tak kembali

    Reff:
    Banyak sudah kisah yang tertinggal
    Kau buat jadi satu kenangan
    Seorang sahabat pergi, tanpa tangis arungi mimpi
    S’lamat jalan kawan, cepatlah berlabuh
    Mimpimu kini tlah kau dapati
    Tak ada lagi seorang pun yang mengganggu
    Kau bernyanyi

    Dalam haru ku hanya sanggup mengingat
    Jelas bayangmu yang masih melekat
    Dalam kecewa ku hanya mampu katakan
    Tetaplah tersenyum, karna itu jalan yang telah kau
    pilih
    Terbanglah, oh terbanglah bersama pelangi

    Reff:
    Banyak sudah kisah yang tertinggal
    Kau buat jadi satu kenangan
    Seorang sahabat pergi, tanpa tangis arungi mimpi
    S’lamat jalan kawan, cepatlah berlabuh
    Mimpimu kini tlah kau dapati
    Tak ada lagi seorang pun yang mengganggu
    Kau bernyanyi
    Smoga dalam damaimu kau mengerti
    Arti gelapnya jalan yang kau daki
    Hingga indahnya bias mentari tak lagi kau nikmati
    S’lamat jalan kawan, cepatlah berlabuh
    Mimpimu kini tlah kau dapati
    Tak ada lagi seorang pun yag mengganggu
    Kau bernyanyi

  31. 8 Januari, 2008 pukul 11:05 am

    jangan lama-lama yaks…

  32. cK
    8 Januari, 2008 pukul 12:44 pm

    ya ampuun…ternyata saya salah komen. harusnya itu komen di tempat temen saya yang hiatus dan tukang nyamfah… 😯

    maaf kang kurt…tolong dihapus aja komen saya yang sebelumnyaa… 😐

    selamat hiatus. cepet balik yaaa… πŸ˜€

  33. edo
    8 Januari, 2008 pukul 6:02 pm

    kecewaaaaa…. karenaaaaa *dangdut set mode on*
    hehehhe
    selamat bertapa ya kang. miss you muach nih kekekkek

  34. daeng limpo
    8 Januari, 2008 pukul 9:58 pm

    pak hiatus itu apa? sejenis makanan kah?

  35. rajaiblis
    9 Januari, 2008 pukul 1:59 am

    ooo … hiatus …
    tak kira coitus …

    wakkkakakakakaaa …

  36. 9 Januari, 2008 pukul 8:29 am

    welgedewelbeh
    jangan hiatus dulu om, mulut ada masalah yang butuh urun rembug njenengan

  37. 9 Januari, 2008 pukul 10:31 am

    klo hiatus… jangan lama lama….

    ntar nasinya jadi basi loh hehehehe πŸ™‚

  38. 9 Januari, 2008 pukul 10:56 am

    Hiatus itu apa sih? Apa saya ‘harus’ ikut juga nich? Gimana ya rasanya?

  39. 9 Januari, 2008 pukul 3:31 pm

    @ersis coba deh nanya om wikipedia tentang hiatus

  40. 9 Januari, 2008 pukul 6:18 pm

    BLOGGER TUNGGAL IKA …????

    hahaha so CUTE..!!

    πŸ˜€

  41. 9 Januari, 2008 pukul 10:21 pm

    Yuk… mari kita beramai2 coitus hiatus! πŸ˜€

  42. 10 Januari, 2008 pukul 2:53 pm

    Sepi… kehilangan jejak kyai…
    Hiatusnya kelamaan…
    menunggu

  43. 10 Januari, 2008 pukul 11:29 pm

    Mas Kurt, moga cepat kembali yach…
    saya kangen tulisan Mas Kurt yang mencerahkan itu.

  44. 11 Januari, 2008 pukul 12:26 am

    Semoga cepet kangen pengin nengok rumah yang ditinggalkan pak. Jangan lupa oleh2nya..

  45. 11 Januari, 2008 pukul 7:29 am

    Jangan kelamaan pak, nanti kebawa-bawa mimpi lohhh…*halah*

  46. Sayap KU
    11 Januari, 2008 pukul 8:23 am

    Hiatus artinya “gak mau nulis lagi yah” duh, kenapa mas?

    -Ade-

  47. 11 Januari, 2008 pukul 7:32 pm

    Ass….wah ada lagi pengikut Hiatus nambah seorang….pak Kurt selama masa hiatus ngapain aja nih? Tetap gak blogwalking juga ya? Pedih perih kehilangan seorang santri buntet yang suka guyon…Cepat balik ya pak…Wassalam.

  48. GuM
    13 Januari, 2008 pukul 3:28 am

    jangan lama2 ya, pak. kemarau kalo terlalu lama juga nggak baik πŸ˜€

  49. 14 Januari, 2008 pukul 2:22 pm

    hehehe..kayaknya kang kurt lagi cari rumah baru ni..mau ninggalin gubuk derita kali..

    *ngegosip*

  50. 16 Januari, 2008 pukul 10:00 am

    Kulo nuwun pak de …
    Wah, pak de lagi tidur nih :mrgreen:

    *balik lagi*

  51. 16 Januari, 2008 pukul 11:57 am

    ditunggu postingan berikut nya..selamat bertugas pak !!

  52. 16 Januari, 2008 pukul 8:46 pm

    yach nunggu lagi….

  53. 16 Januari, 2008 pukul 10:57 pm

    giman kabar buntet….
    salam buat kang imad….
    saya gak sempat pametan kemarin…..

  54. 17 Januari, 2008 pukul 6:52 pm

    kalo kelamaan hiatus ntar keluar sayap jadi kupu-kupu nih pak kyai…. hehehehe….

  55. 18 Januari, 2008 pukul 4:11 pm

    Ada apa ini? kok tiba-tiba begini?
    Yah semoga saja yang sedang terjadi bisa diselesaikan scara damai, tanpa ada yang merasa dirugikan *maaf sok tahu ni saya bang Kurt*

  56. 18 Januari, 2008 pukul 11:22 pm

    Halo, ini kunjungan pertama saya, blognya bagus nih.

  57. 19 Januari, 2008 pukul 11:26 am

    catet juga nomor rumah saya di rt 1000 rw sekian sekian hehe

  58. 19 Januari, 2008 pukul 5:06 pm

    hiatusnya lama bener Pak

  59. 19 Januari, 2008 pukul 9:41 pm

    Semoga kembali dengan semangat, setiap orang butuh liburan kok… semoga liburan-nya.. eh Hiatusnya menyegarkan πŸ˜€

  60. 20 Januari, 2008 pukul 2:26 pm

    Halah..halah…wak Yai Buntet ki
    Mabur kopat-kapit koyo manuk Branjangan..lali kandhange..yah..
    Cepet bali Yai..yai…poro sanak Kadang podho klekaran nunggu wejangan soko Yaine.

    Salam
    soko Kadang di Padepokan Borneo Timur

  61. 21 Januari, 2008 pukul 1:04 am

    semoga dengan setelah hiatus anda dapat menulis dan menorehkan sesuatu yang indah…

    saya hanya dapat mendo’a kan semoga anda mendapat kan wangsit yang bagus untuk kita…

    semoga damai dalam semedi anda…

  62. 21 Januari, 2008 pukul 7:04 pm

    waah masih sepi!

  63. 21 Januari, 2008 pukul 9:10 pm

    Yach… Pak Kurt lagi tidur….

  64. 22 Januari, 2008 pukul 1:13 pm

    Asl…hiatus….udah di indonesiakan ya…..ehe…jangan lama2..lam persahabatan

  65. Sayap KU
    23 Januari, 2008 pukul 9:08 am

    masih hiatus yah? Ade setiap hari mampir kesini mas … nulis lagi dong buat Ade.

    -Ade-

  66. 25 Januari, 2008 pukul 9:45 am

    salam merah putih Pak
    kenalkan saya Tomy pendukung Bapak yang coba mencari & memaknai kembali nilai2 luhur bangsa ini :mrgreen:
    santri dari kata Ikhsan Tri, dalam bahasa saya jumbuhnya pikiran, perkataan & perbuatan.
    hal yg masih jauh sekali dari saya
    mohon bimbingan Pak

  67. 28 Januari, 2008 pukul 7:31 am

    jangan lama2 ya kang
    πŸ˜†

  68. kamal87
    29 Januari, 2008 pukul 6:21 pm

    hiatus artinya apaan si?

  69. daeng limpo
    30 Januari, 2008 pukul 12:04 pm

    Udah ….siuman belum mas ? kalau belum ntar saya siram aer lagi……

  70. cK
    30 Januari, 2008 pukul 2:33 pm

    belum balik juga ya, kang?? 😐

  71. 30 Januari, 2008 pukul 6:35 pm

    SAPA BOLANG SAYAH HIATUSSSS ….????

  72. 31 Januari, 2008 pukul 2:20 am

    lagi hiatus tho?

  73. savikovic
    2 Februari, 2008 pukul 8:13 am

    hiatus itu apa sih? cuti ya…?
    sumpe ne kaga ngerti istilah planet blogging

  74. 2 Februari, 2008 pukul 4:55 pm

    Aduh si akang, lama banget? kemana aja sih kang?

  75. Dee
    9 Februari, 2008 pukul 1:43 pm

    Ndang balik maning Kang….

  76. 10 Februari, 2008 pukul 12:38 pm

    Aduuh terima kasih atas kunjungan kemari, saya Insya ALlah akan siap berkunjung kembali sambil membawa oleh2… πŸ™‚
    maaf baru kembali…

  77. 10 Februari, 2008 pukul 1:45 pm

    Akhirnya kembali juga. *nunggu oleh oleh*

    Iyaa akhirnya bisa bersua denganmu…

  1. 8 Januari, 2008 pukul 9:02 pm
  2. 17 Februari, 2008 pukul 3:20 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: