Beranda > Celotehan > Apakah Readbud Scam?

Apakah Readbud Scam?

Akhir-akhir ini saya intens sekali membaca tulisan-tulisan seputar komputer secara gratis di Readbud. Yang menjadi  menarik adalah kalau kita memberi rating dibayar dolar jadi setiap artikel ada nilai yang tertulis di situ, lalu kalau sudah selesai membaca, tulisan itu kita beri rating dan begitu seterusnya. Sehari bisa menjadi satu dolar lebih kita dibayar.

Namun lagi-lagi banyak yang curiga kepada Readbud, karena dianggap penipuan. Namun karena buktinya belum ada, jadi sebaiknya berhati-hati saja. Namun saya tetap membaca tulisannya karena sangat menarik dan penuh ilmu baru untuk model saya yang tengah belajar mendalami dunia internet.

Kalau pensaran coba saja baca artikelnya:

readbud - get paid to read and rate articles

  1. 6 Juni, 2010 pukul 7:56 pm

    bukan scam kok..
    kemarin cuma ada sedikit perbaikan, sekarang dah lancar lagi kok.
    cpba deh daftar readbud dapat $1.5 dolar per hari

    jangan lupa untuk meng-klik iklan ya??
    biar readbud kita, bisa tetep bayar…

    pokoknya klo kita dah buka artikel terakhir kita klik iklan-nya aja.. ok??

    Online magzx

  2. 6 Juni, 2010 pukul 7:57 pm

    bukan scam kok..
    kemarin cuma ada sedikit perbaikan, sekarang dah lancar lagi kok.
    cpba deh daftar readbud dapat $1.5 dolar per hari

    jangan lupa untuk meng-klik iklan ya??
    biar readbud kita, bisa tetep bayar…

    =—-

    Maaf banget mas Nuvent saya baru tahu ada komentar di spam.. rupanya akismet di sini, tajam juga yah.. sekali lagi mohon maaf.

    pokoknya klo kita dah buka artikel terakhir kita klik iklan-nya aja.. ok??

    Online magzx

  3. 6 Juni, 2010 pukul 7:58 pm

    bukan scam kok..
    kemarin cuma ada sedikit perbaikan, sekarang dah lancar lagi kok.
    cpba deh

    jangan lupa untuk meng-klik iklan ya??
    biar readbud kita, bisa tetep bayar…

    pokoknya klo kita dah buka artikel terakhir kita klik iklan-nya aja.. ok??

  4. 17 Juni, 2010 pukul 10:03 pm

    surfing-surfing, ga sengaja nemuin situs tentang profil readbud ini
    http://www.readbudprofile.n.nu/
    mngkin ini bisa membantu temen-temen yang masih ragu terhadap readbud, apakah ini scam atau bukan.

  5. 17 Juni, 2010 pukul 11:27 pm

    Terima kasih atas masukannya, jadi tidka ragu lagi dong, kepada para user baru, silahkan daftar dan langsung ke TKP dengan cara klik banner di atas. atau
    Klik di sini menuju ke TKP.

  6. 22 Juli, 2010 pukul 2:44 pm

    keknya meragukan deh

  7. 8 September, 2010 pukul 7:27 pm

    mampir nyari info

  8. infodolar
    4 Oktober, 2010 pukul 10:17 pm

    ya moga bukan spam

  9. sunkiss
    16 Oktober, 2010 pukul 12:14 pm

    feel free to visit my blog:
    http://yakuza-moon.blogspot.com/

  10. 26 Oktober, 2010 pukul 2:00 pm

    masih gak percaya ma readbud

  11. Ihsanul Huda
    9 November, 2010 pukul 7:01 am

    Smoga dja ga scamlah, pusing juga smakin banyak scam sites bertebaran………..

  12. 17 November, 2010 pukul 12:37 pm

    scam…scam….scam…. gak percaya? ane udah buktikan. Nanti kalo agan2 mau redeem setelah dapat minimum payout $50 pasti dapat notifikasi untuk menunggu selama 30 hari untuk pemrosesan. Tapi ternyata, oh apa yang terjadi? NGAPUSI…ASU…. ndak ada dana yang turun sepeser pun….

  13. 22 November, 2010 pukul 10:19 am

    kita masih tetap akan ragu sebelum ada buktinya? yang sudah terbukti boleh share utk meyakinkan kita-kita?

  14. 23 November, 2010 pukul 10:18 pm

    ya,smoga aj bkn scam.kdg klo dipikir.nutup g yach.apa yg didapt ma pengluaran.hehehe..maklum komputernya masih pinjem warnet.
    klo g ngeklik iklan gmana,gan?.apa bakal g dpt artikel lagi?

  15. 23 November, 2010 pukul 10:59 pm

    Readbut SCAM dan pembohong.
    Saya ikutan sudah 6 bulan lebih dan telah mencapai batas redem USD50 dollars.
    Telah seminggu lebih belum juga masuk dananya ke paypal.
    aku kirim pesan melalui contactnta, pesan aku diblokir….siallllllllll

  16. radjakenthir
    10 Desember, 2010 pukul 6:35 pm

    ini SCAM bro. aku udah membuktikan sendiri. udah mencapai minimum payout tapi account paypalQ ndak nambah se sen pun. Anj*&^%

  17. 22 Desember, 2010 pukul 10:04 am

    UPDATE :
    readbud memang SCAM, sampe sekarang 1,5 bulan setelah redeem ga ada tanda2 bakalan dibayar. PLUS..ga ada payment history..
    SCAM….

  18. 24 Desember, 2010 pukul 9:35 am

    iya, dicoba saja dulu….
    nanti kalau memang udah bener2 terbukti scam….
    tinggal cerai saja..ha..ha..

  19. 6 Januari, 2011 pukul 9:25 pm

    mantabss buanar..ane dah masuk gan..so jalan jalan ke blog ane juga ya…

    semoga kecurigaan kita salah …:)

  20. 7 Januari, 2011 pukul 5:06 am

    nama saya jhoreis, saya ikutan readbud dari april tanggal 4 2010 sampai pada akhirnya saya mencapai batas minimal pembayaran sekitar 51.22 USD pada tanggal 7 desember 2010, pada tanggal 9 desember 2010 saya melakukan permintaan pembayaran ke pada readbud, sampai detik ini saya menulis komentar di Blog anda ini saya juga belum menerima pembayaran dari pihak readbud ke rekening paypal yg mereka janjikan, padahal sekarang sudah mencapai 1 bulan seperti apa yg mereka janjikan bahwa akan membayar dalam masa tenggang 1 bulan. apa READBUD masih bisa saya percaya atau saya masih harus menunggu? sampai kapan saya harus menunggunya….???

  21. 12 Januari, 2011 pukul 2:53 pm

    yang bener scam ga ya , bingung ni …

  22. 12 Januari, 2011 pukul 3:02 pm

    sip

  23. julian wong
    8 Februari, 2011 pukul 10:55 am

    Readbud, saya sudah tarik lebih dari $50… sampai hari ini sudah lebih dari 30 hari tp ternyata tidak masuk ke Paypal saya, sudah contact pengelola, berkali kali tidak ada balasan…. mungkin memang SCAM…

  24. 10 Maret, 2011 pukul 2:52 am

    READBUD emang g bener, ane dah buktiin sendiri, ane dah nyampe 57,88 USD dan samapi detik ini belum ada sedikitpun yg masuk ke paypal ane? apa anda semua masih yakin tu bukan scam????ni dah terhitung bulan ke 5 dari mulai ane minta pembayaran hasil kerja ane……mendingan agan-agan cari kerjaan yg pasti ajalah, masih banyak kok di dunia maya ini yg bisa memberikan pendapatan yg khalal dan pasti contohnya ADSENSE GOOGLE, ane dah 9 kali terima pembayaran tuh dari mang google, trus FOREX, ane bisa hidup dengan layak dari tu FOREX TRADING, dari modal 10 USD awalnya ane sekarang bisa nikah ampe hidup layak boz….ane siap membantu dalam belajar FOREX FREE ALIAS GRATISS…..kunjungin aja blog ane di http://www.theworldcapitalmarket.org

    salam sukses selalu dan jangan ampe ketipu lagi ya gan ama yg gak jelas-gak jelas mah….

    jhoreis

    ————-

    Terima kasih atas masukannya, iya mas Eka saya tidak lagi sering2 mampir ke redbud, tatapi sekarang kadang2 saja untuk mengintip artikel yang menarik di sana.

  25. 16 Maret, 2011 pukul 6:32 am

    Jangan buang waktu ikutan readbud deh ! gue udah coba withdraw dari sktr pertengahan taun 2010, sampe sekarang ga ada duit masuk ke account paypal gue.
    pdhal udah lebih dari $50. dan udah coba aku email 2x…ga ada respon samasekali !

    —————-
    benar bro, saya sudah kapok… tapi, saya masih tetap berkunjung ke situ dengan tujuan ingin membaca artikel-artikelnya yang sangat bermanfaat tanpa harus saya nilai. Abis itu benar2 terbukti Scam. Mereka cari untung traffic untuk mendongkrak iklan.. teirma kasih bro..

  26. langit ke tujuh
    23 Maret, 2011 pukul 10:00 am

    mau scam, mau bukan, gue gak peduli, gue cuma naksir ama artikelnya. Lumayan wat nambah ilmu.

  27. 1 April, 2011 pukul 1:02 am

    semoga aja bukan Scam🙂 coz aq udah dapet $30

    Oia buat kaka kaka yang ingin coba PTC lain yang menurut keyakinan saya Ptc tersebut bukan Scam mampir kesini yah… http://www.temsi.co.cc/

    aq yakin’a coz ada kaka kelasku yang dapet duit dari PTC itu

  28. 28 Juni, 2011 pukul 6:53 pm

    Ambil hikmahnya aja. Artikel readbud bisa buat bahan blog tuh ^__^ (*tersenyum tapi hati menjerit.. hrgrgrg..)

  29. 2 Juli, 2011 pukul 9:20 pm

    jadi yg bener memang redbud scamm,,kna tipu lagi deh gua,,kecewa ..kecewa

    • 19 Oktober, 2011 pukul 5:12 pm

      yang mengatakan tertipu ya silahkan.. kalau saya sih, awalnya percaya tapi lama2 suka dengan artikelnya.. jadi tujuannya bukan u mencari dolar akhirnya.

  30. 16 Juli, 2011 pukul 2:32 am

    Semoga bukan scam..aku baru saja dapat info dan baru gabung nih

  31. 6 Oktober, 2011 pukul 10:35 pm

    sebenarnya scam atau bukan sih ?

    http://membongkargoogle.blogspot.com/

  32. 31 Maret, 2012 pukul 7:09 pm

    scam atau bukan itu tergantung dari korbanya, karna yg pernah dibayar memang ada, yang tidak dibayar juga banyak. nah, dari mana readbud membayar membernya? itu hasil iklan dan bisnis affiliasi yg dia pasang di web, jadi kalau pendapatanya banyak dia bisa bayar membernya, kalau ga ada, ya sampai kiamatpun ga akan bayar.
    tapi bagi yang baru mau daftar lebih baik jangan dech, rugi tenaga dan waktu, awalnya emang iya gampang bgt dapat $ tapi setelah saldo sudah mendekati 50$ NO PAID ARTICLE anymore (tidak akan ada lagi artikel berbayar yg bisa dibaca), jadi saldonya ga bakalan sampai batas minimal payout.

  33. abang doyan klik
    5 April, 2012 pukul 5:54 pm

    waduh gan bingung nih… ane orang baru di readbud….

  34. abang doyan klik
    5 April, 2012 pukul 5:55 pm

    namanya aja read”buuttt” kentutnya aja yang gede…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

