Tamuku….

Let's coffee together.... :)Tamuku yang terhomat….

Dengan lembaran gratis saya persembahkan buat tetanggaku atau para musafir blog. Silahkan rehat dulu di sini, duduk dengan manis dan nanti kusiapkan kopi, susu atau teh. Tapi bukan susunya si teteh yaa….

  1. 26 Juli, 2007 pukul 12:20 am

    wah, baru tahu ada pendopo di sini … πŸ™‚
    Gak perlu repot-repot Pak, saya udah ngaduk wedhang kopi sendiri πŸ˜€

  2. 26 Juli, 2007 pukul 4:15 pm

    Sebagai tamu kehormatan pertama kali di kamar ini, aku siapkan bukan lagi kopi tapi sekaligus “pelayannya” juga…. hahah πŸ˜†
    matur nuwun Cak dokter…

    • 16 Maret, 2012 pukul 9:16 am

      Ana pesen qohwah yang aswad aja…
      Salam ta’aruf, Tad..

  3. 3 Agustus, 2007 pukul 8:50 pm

    wa ‘alaikum salam wrwb…
    terima kasih atas kunjungan kenegaraan nya di blog butut saya.
    kita sama2 penyuka warna hijau nih…
    ma’af, kata2 nya harus diralat karna saya sama sekali ga cantik.
    biasa2 aja koq, buktinya ga pernah menang cover majalah.
    hahahaaaa…
    *mana teh nya…*

  4. santri4novee
    3 Agustus, 2007 pukul 9:08 pm

    Ehm… sampe lemes nih dengkulku… ( gemeter ) dikunjungi ama pejabat negara yang kaplingnya sumringah… πŸ™‚

    Tehnya sengaja dilamain masak airnya … biar lama duduk dulu di sini.. heheh πŸ™‚
    Novee kok gak dimasukkan seh linknya..

  5. 3 Agustus, 2007 pukul 9:17 pm

    hahaaa… berlebihan ah!
    link nya nanti ya, sebentar lagi.
    btw ga ada banner ya?
    trus kode HTML pesantren nya mana? saya mau pasang sekalian

  6. 9 Agustus, 2007 pukul 12:55 pm

    gimana kabar cirebon? secara tengah malam tadi ada gempa tektonik dari pesisir indramayu yg besar nya 7SR…
    Jakarta aja brasa banget lho… kami di kantor skrg pd ngantuk karna ga bisa tdr sampe pagi… kepala juga pusing karna guncangan nya memang kuat bgt….
    subhanallah…. kalo dipikir2, gimana dg tsunami yg di Aceh…
    astagfirullah aladzim… cuma bisa istigfar malam tadi…

  7. 11 Agustus, 2007 pukul 7:38 pm

    kemarin malam saya lihat beritanya di SCTV…
    turut berduka cita atas berpulangnya KH. Abdullah Abbas
    semoga Beliau mendapat tempat yg indah di sisi Allah swt…

  8. kurt4Novee
    12 Agustus, 2007 pukul 2:39 pm

    Novee makasih atas kejeliannya mendengar ulama yang meninggal. KH. Abdullah Abbas adalah guru kami, kyai, ulama, tokoh pejuang revolusi bahkan segalanya. silahkan mengetahui berata2 yang aku tulis di http://www.buntetpesantren.com

  9. 15 Agustus, 2007 pukul 9:00 am

    d’Batavian mo di apain emangnya ? boleh lah, tp ga pk seorang, ntar yg lain gimana..

    @Novee
    mo di pajang di dinding buat nyaingin para cicak… πŸ™‚

  10. mataharicinta
    15 Agustus, 2007 pukul 8:46 pm

    dulu pernah jadi santri ya?
    salam kenal ya….

    @mataharicinta
    yang pernah jadi santri saya, bukan “dulu” πŸ™‚
    suatu kehormatan seorang Ika Lawyer mampir ke tempatku sampai memberi salam.. duh πŸ™‚

  11. 16 Agustus, 2007 pukul 8:26 am

    horeeee… skarang ada kopi nya…
    skalian dong, kacang rebus ama roti sumbu…

    @Novee
    Novee suka …….. kacangku?? πŸ™‚ boleh nanti kurebusin roti dengan kompor bersumbu

  12. 20 Agustus, 2007 pukul 7:44 pm

    Makasih kopinya Gus Tub. Tapi maaf, itu diblogroll alamat blog saya tulung diganti yah. Pake http://www.kombor.com saja.

    Maturnuwun, Gus.

    @Kang Kombor
    sudah dibenerin.. jangan panggil aku Gus, sebab aku orang Jawa Barat biasane panggile Mang… heheh

  13. 27 Agustus, 2007 pukul 12:38 pm

    pelatihan siy dah kelar, tp gantian niy, jaringan jelek bgt drtd putas-putus terus… bikin sakit kepala deh…!
    saya seruput dikit kopi nya yah, lumayan buat tenang2 in pikiran
    i dont like monday soalnya… coz krj an paling banyak di hari ini… hiksss
    (gapapa siy, kl bisa sambil nge blog buat refreshing… nah ini? jaringan bener2 ga bisa diajak kerja sama… cape dehhhh)

    @Novee
    I don’t like monday, tapi kalau gajian pas monday gimane ??? pasti akan bilang: I like Monday so much, so good, so lid πŸ™‚

  14. 4 September, 2007 pukul 7:59 pm

    mapir lagi setelah sekian lama…
    sambil nyari secangkir capucino hangat n kalo boleh setangkup roti bakar nya sekalian *huh, tamu yg merepotkan…*

    @Novee
    emang repot sekali, senangnya berkali-kali

  15. Liezmaya.web.id
    5 September, 2007 pukul 10:43 am

    Assalmu’alaikum kang
    simkuring bade nyampeur kangge ngadubako di http://www.ngariung.com kangge ngamumule budaya sunda πŸ˜€

    Nuhun ah, diantos pisan πŸ™‚ partisipasina

    @Liz not Taylor
    simkuring teh teu ngartos babasana Sunda, jadina te puguh daftarna… Abdi teh ngaku urang sunda tapi ya maap te tiasa sundana. tiasana teh basa cablak cirebonan… sira kuh tes mendi sih dolan bae… seperti itu lah kira2 … πŸ™‚

  16. yasin nur falah
    7 September, 2007 pukul 2:48 pm

    selamat atas munculnya website buntet pesantren. semoga pondok pesantren ini semkain berkembang moderen. salam buat keluarga Alm. KH. Zuhdi Mahfudz dan para santri al-Ishlah (PLO).

    @yasin nur falah
    Terima kasih atas kata “selamat” nya, dan atas doanya.. mengenai salam Insya Allah disampaikan nanti jika ketemu di Buntet

  17. 13 September, 2007 pukul 9:41 am

    Salam…

    Mas, saya mamay dari Majalah alKisah. Saya tertarik banget dengan cerita pengalaman haul santri buntet yang ditulis di blog ini. Boleh nggak saya muat di alKisah. Saya tunggu kabarnya via email atau hubungi saya di nomor 021 71068075. Terima kasih.
    Wassalam…

    Mamay

    @Mamay
    dimuat di AlKisah??… monggo jika layak

  18. 13 September, 2007 pukul 3:35 pm

    @mamay
    Waduh mau dimuat di al kisah.. wah kisahku amburadul kok bahasanya…
    betewe, silahkan saja jika mau dimuat. Semoga menuai manfaat…

  19. 18 September, 2007 pukul 11:44 pm

    mampir lagi ah, mungkin ada segelas air susu yang bisa menghilangkan dahaga setelah berjalan cukup jauh. tapi kayaknya kemarin pas ada tamu yang masih ku ingat diberinama kurt nggak sempat aku kasih wedang, sory lho kaaaang. kayaknya perlu dijalin terus nih komunikasi ini, biar ramai. sapa ngerti dadi sedulur. kepriye kabare buntet siki.

    @Humam
    iyaa benar kang Humam kita perlu saling menjalin di jalan “kesejukan, kedamaian, ketentraman” semoga dunia pun bisa menyurga.. tapi maaf kang, jarang2 menjalin di jalan nih, soale lagi ripuh sekali

  20. 20 September, 2007 pukul 9:24 pm

    Kang, ana PR nang blog sayah
    tulung dikerjakan yak
    *lumayan kang, sambil nunggu bedug magrib alias ngabuburit…*

  21. 21 September, 2007 pukul 6:34 pm

    heheheee…
    sayah apdet PR sayah…
    dibaca ulang yah…
    n jangan lupa bikin PR juga
    *skali2 jangan ngomong srius napah…*

    @Novee
    Nah, ini dia saran manis dari simanis gadis beta(we) yang bikin beta betah

  22. Liezmaya.web.id
    23 September, 2007 pukul 2:43 pm

    aduh sayamah puasa euy, dibungkus ajah buat ntar buka hehe kengeng kang?

    @Liezmaya
    selamat berpuasa Neng, la’alakum tattaquun

  23. 27 September, 2007 pukul 11:32 am

    thank’s ya teh susunya….
    lain kali bikinin es podeng ya!!!! eh jangan lupa cemilannya.

    @andien
    buat penggemar es podeng dan cemilan sering2 mampir nanti tak buatin

  24. 27 September, 2007 pukul 11:36 am

    oalah………teh susu, mbok ya sing seger-seger to alah.
    jus nanas, melon, buahe sisan
    panganane sisan.
    opo ya penak’e????
    sambal goreng ati, ayam goreng, tempe penyet, sesuk yooo.
    kudhu di sediakne.
    ok!!!

    @Niken Caem
    buat niken yang caem ambil semuanya… pokoke gratissss!!!

  25. 29 September, 2007 pukul 4:27 pm

    Nah… skrg gantian sayah yg mo srius niy… Smoga bisa jawab pertanyaan sayah
    *rasanya sayah bertanya pd org yg tepat coz jarene santri…*

    Al Baqarah i87 (tafsir)
    I’tikaf : berada dalam masjid dg niat mendekatkan diri pada Allah…
    tp ada yg pernah bilang *ntah siapa, saya lupa* walo pun di dlm masjid cuma tidur ato diam aja *ga ngapa2in* itu ga papa, yg penting niat nya i’tikaf. Apa bener itu Kang?

    satu lagi niy…
    td pas kulibas ba’da dzuhur, ustadz nya bilang gini :
    kalo 1 Ramadhan jatuh hari RABU/MINGGU, fokus ke MALAM 29
    kalo KAMIS, fokus MALAM 25
    gatau apalagi… lupa, abis panjang bener. Yg jelas ini kaitan nya dg LAILATUL QADR & I’TIKAF.
    Kita kemaren mulai hari Kamis yah Kang? Jadi MALAM 25 tuh hari apa & tgl brp Oktober?
    Saya masih bingung urusan itung2an ginian…
    Oya, emang bener yah ada itung2an kaya gitu? Kt Ustadz nya siy ada dlm kita apa gitu *hehe lupa* ktnya pk huruf arab gundul pula *haduh!*

    Tengkyu Kang… sambil ngabuburit niy, maen2 kemari…
    Oya, ntar lebaran aku mudik ke kampung emak di Cirebon
    *hehe ternyata bukan betawi asli yah…*

  26. 30 September, 2007 pukul 2:46 pm

    @Novee
    Tetap saja seriusmu mengundang ketawa-ketiwi…emang sudah jadi adonan khasmu….

    Novee yang ehem… jawaban peer yang cukup berat tapi asik itu lagi saya buka tafsirnya al baqarah 187… tentang I’tifaf http://www.al-eman.com/Quran/ karena bahasa arab, jadi kudu dibuka kamusnya.

    Tengang bagaimana i’tikaf sambil tiduran bernilaikah dibanding dengan itikaf sambil berdzikir, shalat, baca quran dll. JIka meminjam istilah dunia manajemen, yaa tetap mendapat namun gradasinya tidak seperti orang yang berdzikir baca quran mengakaji ilmu yang bernilai. Tapi sekedar bengong saja yaa mendpat pahal itikfanya tapi nilainya pasti beda … kira2 masuk tidak jawaban sementara ini

    Mengenai itung2n u mendapat lailatul qodar, boleh2 saja mengikuti pendapat jika hari Kamis tgl satu, maka konsen ke tgl 29 dst… Menurut saya, justru itu menggunakan teori manajeme bisnis..: berkorban sepelit mungkin, mendapatkan sebanyak mungkin. jadi dimaklumi saja, Pak Ustadz tadi berbicara di hadapan orang bisnis… jadi pla pikirnya begitu… bagi saya, agama tidak diitung2 seperti itu. Karena masalah Lailatul Qodar itu masalah ghoib jadi hanya orang2 yang akrab dan cinta dengan “Yang Maha Ghoib” saja yang bisa memperoleh. sementara saya sendiri masih mencintai dunia nyata, bahkan menghitung Lailatul qodarpun dengan kalkulator bukan dengan kalkulator hati… πŸ™‚

    Dan menurut saya yang mendapatkan LQ itu adalah orang2 yang siap memperoleh anugerah terbesar di bulan ini, tentu tidak begitu saja langsung mendapat ada proses sebelum2nya.

    Karenanya layak dipertimbangkan jika ada Kyai yang mengatakan: berkonsentrasilah terus selama bulan rmadhan. “Alladzina yadzkuruunallaha kiayaman waqu’uudan al ayah…” kurang lebih artinya: “Orang2 yang berdzikir baik dengan berdiri, duduk, berbaring, dan orang2 memikirkan makhluq di seputar jagad bumi dan langit Ali Imran: 191..

    Jika orang yang puasanya spt itu menurut Al Ghozali itu masuk puasanya orang2 Khusus Neng… kita juga sama senang dengan yang VVIP tapi biasanya kalau menonton konser, bioskop dll… sementara untuk akherat duuh kaya masih jauuh yang Neeng… Duuh Gusti… πŸ™‚

    Insya Allah, nanti balik lagi kalau sudahdikaji tafsirnya yaa… selamat berhaitaussholah dan mendapat what is your wish to Allah.

  27. 30 September, 2007 pukul 2:48 pm

    I’tikaf memiliki sayarat kudu Niat, kudu Suci dari hadats dan tinggal di masjid… jadi kalau tak ada niat yaa tidak mendapat hasil.

  28. 3 Oktober, 2007 pukul 10:57 am

    Gyahahaaa…
    berkorban se PELIT mungkin…
    kekekekkk… lucu niy, walo knyataan nya iya…

    *ngaku.com* deh sayah emang sering gitu pikiran nya. Abis gmana yah, waktu sempit amat, dikejar2 kewajiban ini-itu, terpaksa apa2 aljabar *baca:itungan* di menej sedemikian rupa sehingga smua kebagian, semua dapet
    *koq kesan nya rakus yah…*

    Abis gmana… kl ga berusaha di dunia, ntar jd gembel, enyak-babeh gada yg bantuin.
    toh ga bisa dipungkiri kebutuhan makan tuk hidup. kl idup jd bisa ibadah…
    Udah mata rantai nya begitu yah…

    Trus kl terlena dg dunia, ntar pas mudik selama2 nya (ga balik ke dunia lg lho inih…) ga punya bekal yg cukup. jangan2 di emperan surga pun kaga kebagian, kaga dibolehin. Pegimana itu jadinya yah…
    Sedang sayah yakin ga bakalan betah di neraka (amit2 deh, naudzubillahi min dzalik…)

    Jd nya biar semua ketangkep, kejaring *kl perlu pk pukat harimau* sayah masih terus mencari cara2 yg efektif *gyahaha bahasane…* biar sini dapet sana dapet gitu…

    Maklumin deh, sayah masih manusia biasa niy.
    Untuk jd sufi pun masih jauuuuh bgt spt nya (iya kah…)
    Cuman bisa minta ampun ajah ama Allah kl ibadah masih aljabar, itung2an untung rugi nya.
    Yah kl mo menipu diri untuk kesalahan itu siy, slalu bilang gini : drpd yg laen, ga kpikiran sama skali… masih asik ajah dg dunia nya. Mendingan gw deh biarpun aljabar epridey… *Astagfirullah aladzim… ampuni aku ya Allah, jgn marah ya…*

    Oya, td malem kan malam ganjil pertama di 10hr trahir ramadhan yah *aduh, cepet bgt siy…*
    sayang deh, saya gagal i’tikaf karna dari hari minggu sayah sakit. Malahan smalem lumayan parah… Sedih nya…!
    Kembali lg niy, walo kita udah ngerencana in ini-itu, kl blom ada izin tnyata ga bakalan bisa yah.
    Ky nya hrs lbh bnyk lg istigfar deh…

    ———
    @Novee
    Ternyata i’tikafnya asik banget yaa rame bin meriah… waaah dapat lailatul qodar nih rupanya sebab 10 hari bisa ngatamin 30 juz kalau diitung (paha)lanya satu huruf dapat 10 gimana tuh 30 juz waaah pokoke akeh deh… πŸ™‚

  29. 3 Oktober, 2007 pukul 11:20 am

    koq aku ga bisa masuk sini yah…

  30. 3 Oktober, 2007 pukul 11:21 am

    lho itu koq bisa…
    apa yg barusan kepanjangan yah?
    huhuhuuuu… knapa siy ga boleh ngetik panjang2…

  31. 3 Oktober, 2007 pukul 11:22 am

    Gyahahaaa…
    berkorban se PELIT mungkin…
    kekekekkk… lucu niy, walo knyataan nya iya…

    *ngaku.com* deh sayah emang sering gitu pikiran nya. Abis gmana yah, waktu sempit amat, dikejar2 kewajiban ini-itu, terpaksa apa2 aljabar *baca:itungan* di menej sedemikian rupa sehingga smua kebagian, semua dapet
    *koq kesan nya rakus yah…*

    Serba salah… kl ga berusaha di dunia, ntar jd gembel, enyak-babeh gada yg bantuin.
    toh ga bisa dipungkiri kebutuhan makan tuk hidup. kl idup jd bisa ibadah…
    Udah mata rantai nya begitu yah…

    Trus kl terlena dg dunia, ntar pas mudik selama2 nya (ga balik ke dunia lg lho inih…) ga punya bekal yg cukup. jangan2 di emperan surga pun kaga kebagian, kaga dibolehin. Pegimana itu jadinya yah…
    Sedang sayah yakin ga bakalan betah di neraka (amit2 deh, naudzubillahi min dzalik…)

    Jd nya biar semua ketangkep, kejaring *kl perlu pk pukat harimau* sayah masih terus mencari cara2 yg efektif *gyahaha bahasane…* biar sini dapet sana dapet gitu…

    Maklumin deh, sayah masih manusia biasa niy.
    Untuk jd sufi pun masih jauuuuh bgt spt nya (iya kah…)
    Cuman bisa minta ampun ajah ama Allah kl ibadah masih aljabar, itung2an untung rugi nya.
    Yah kl mo menipu diri untuk kesalahan itu siy, slalu bilang gini : drpd yg laen, ga kpikiran sama skali… masih asik ajah dg dunia nya. Mendingan gw deh biarpun aljabar epridey… *Astagfirullah aladzim… ampuni aku ya Allah, jgn marah ya…*

    Oya, td malem kan malam ganjil pertama di 10hr trahir ramadhan yah *aduh, cepet bgt siy…*
    sayang deh, saya gagal i’tikaf karna dari hari minggu sayah sakit. Malahan smalem lumayan parah… Sedih nya…!
    Kembali lg niy, walo kita udah ngerencana in ini-itu, kl blom ada izin tnyata ga bakalan bisa yah.
    Ky nya hrs lbh bnyk lg istigfar deh…

    ———–
    yuk istighfar bareng2 … sambil mudik lebaran.. πŸ™‚

  32. 3 Oktober, 2007 pukul 11:25 am

    nah tuh… ilang lg…
    knapa yah? kemaren itu bisa koq.
    tuh bukti nya udah nangkring di atas…

  33. 3 Oktober, 2007 pukul 11:29 am

    Side A

    Gyahahaaa…
    berkorban se PELIT mungkin…
    kekekekkk… lucu niy, walo knyataan nya iya…

    *ngaku.com* deh sayah emang sering gitu pikiran nya. Abis gmana yah, waktu sempit amat, dikejar2 kewajiban ini-itu, terpaksa apa2 aljabar *baca:itungan* di menej sedemikian rupa sehingga smua kebagian, semua dapet
    *koq kesan nya rakus yah…*

    Serba salah… kl ga berusaha di dunia, ntar jd gembel, enyak-babeh gada yg bantuin.
    toh ga bisa dipungkiri kebutuhan makan tuk hidup. kl idup jd bisa ibadah…
    Udah mata rantai nya begitu yah…

  34. 3 Oktober, 2007 pukul 11:30 am

    Side B

    Trus kl terlena dg dunia, ntar pas mudik selama2 nya (ga balik ke dunia lg lho inih…) ga punya bekal yg cukup. jangan2 di emperan surga pun kaga kebagian, kaga dibolehin. Pegimana itu jadinya yah…
    Sedang sayah yakin ga bakalan betah di neraka (amit2 deh, naudzubillahi min dzalik…)

    Jd nya biar semua ketangkep, kejaring *kl perlu pk pukat harimau* sayah masih terus mencari cara2 yg efektif *gyahaha bahasane…* biar sini dapet sana dapet gitu…

    Maklumin deh, sayah masih manusia biasa niy.
    Untuk jd sufi pun masih jauuuuh bgt spt nya (iya kah…)
    Cuman bisa minta ampun ajah ama Allah kl ibadah masih aljabar, itung2an untung rugi nya.
    Yah kl mo menipu diri untuk kesalahan itu siy, slalu bilang gini : drpd yg laen, ga kpikiran sama skali… masih asik ajah dg dunia nya. Mendingan gw deh biarpun aljabar epridey… *Astagfirullah aladzim… ampuni aku ya Allah, jgn marah ya…*

    Oya, td malem kan malam ganjil pertama di 10hr trahir ramadhan yah *aduh, cepet bgt siy…*
    sayang deh, saya gagal i’tikaf karna dari hari minggu sayah sakit. Malahan smalem lumayan parah… Sedih nya…!
    Kembali lg niy, walo kita udah ngerencana in ini-itu, kl blom ada izin tnyata ga bakalan bisa yah.
    Ky nya hrs lbh bnyk lg istigfar deh…

  35. 3 Oktober, 2007 pukul 11:33 am

    Hahahaaaa…
    ternyata harus diakalin niy biar bisa masuk…
    Beneran kepanjangan, yah *serasa pemilik blog niy*

    Sori niy Kang, koq hari ini kaya nya aku mengambil alih blog nya Santri Buntet.
    Abisnya ituh berjejer isinya aku doang
    *wakkksss jd malu…*

    Yaudah deh, kl gitu saya mo kabur melarikan diri sebelum yg punya ngamuk2…
    *kabuuuuurrrr… yg jauh ke Mekkah skaliyan*

    ———–
    @Novee
    makasih sudah mengambil alih … enak nih jadi rameee heheh πŸ™‚

  36. 4 Oktober, 2007 pukul 5:36 pm

    Ass,salam kenal balik nih pak…makasih dah berkunjung ke gubug saya dan memberikan komentarnya.Yuk kita jalin silahturahmi bersama. Wassalam.

  37. 4 Oktober, 2007 pukul 9:17 pm

    kebetulan banget. lagi capek karena jalan-jalan. kebetulan ada tempat singgah yang teduh nyediaain kopi.
    saya pesen es teh saja pak. *klo bolehh sih..*
    terima kasih.

  38. 5 Oktober, 2007 pukul 10:17 am

    Gyahahaaaaaaa….
    *ketawa ngakak sambil guling2 sampe sakit perut*

    sumpah kocak banget, baca doang tp brasa bener logatnya… serasa udah pulang kampung.

    Ada ama nih, nanyain kapan mudik? emang nya mo ngasih oleh2 tah? *ngarep.com*
    Gyahahaaaa ga pantes banget yak…
    Saya ngerti koq bahasa cirbonan, secara dari masih imut dalam setahun pasti saya tinggal disana 1bulan penuh (dulu…) jd bahasanya tuh melekat di hati bukan di gigi…
    denger ngerti, tp ngomong kaku…
    langka sing ngajari… (hihiii)

    Sayah insya Allah mudik hari kamis malam takbiran tp balik jakarta lagi besok malamnya ato paling ga lebaran kedua tp harus subuh2…

    Abis gimana Kang, keluarga besar Babeh di Betawi udah nunggu in buat halal bihalal. Harus datang, ga bisa ngga…

    Jd gitu ceritanya…

  39. 5 Oktober, 2007 pukul 10:23 am

    NB : yg jelas, mudik yg singkat itu mo saya puas2in buat makan tahu gejrot (di jkrt ada, tp kuah nya beda, ga enak sama skali), empal gentong, sate kalong, nasi jamblang, sarapan nasi lengko, mkn kue koci, ngemil krupuk mlarat, gapit & kue tapel yg di masjid agung deket kraton…
    *halah, isi nya koq makan sepanjang masa…*

    kabuuuurrrrr… kali ini ke Negri China… hahahaaaa

  40. 'K,
    10 Oktober, 2007 pukul 10:03 am

    mampir yah,skalian minta bungkus makanannya buat buka tar sore πŸ™‚
    makasih yah dah mau mampir kerumah saya

    —–
    @’K,
    Bungkusan sdh disipin tuh tinggal di cari di google heheh πŸ™‚
    makasih dah mampir yaa ..

  41. 10 Oktober, 2007 pukul 12:19 pm

    I’m baaaack…! Siuman dari hiatus
    *langsung posting dg kalap…*

  42. 11 Oktober, 2007 pukul 12:58 pm

    Kang(kung) sy udah kirim no hp nya ke imel
    (zaldeeho@yahoo.com benerga?)

    *harap menghubungi HANYA disaat2 genting saja…
    misalnya traktir makan2, kenduri, jalan2 keliling eropa, ada yg ulang tahun, bagi2 bonus dll…
    JANGAN menghubungi disaat kompor mleduk, gunung mletus, keabisan ongkos, dikejar2 debt colector ato ada yg kontraksi mo mlahirkan…*

    @novee
    Nyahutin panggilannya (kang)kung nya
    Beres Nok ku panggil nanti saat darurat kalau ketupat kehabisan, suruh isi ulang ketupannya.. πŸ™‚

  43. 12 Oktober, 2007 pukul 1:19 pm

    saya udah ada di Grage lho…

    payah, warnet di sini lola…!
    ga oke banget n biki sakit kepala…

    mo buka sini aja susah, lha blog sndr pun jg susah buka nya. yahoo apalagi. mota-mate potas-putus aja dari tadi…

    Payah, payaaaahhh!

    ———-
    @novee
    Sabar nop… kan kata kamu, dibalik kepayahan ada kemudahan

  44. 15 Oktober, 2007 pukul 7:37 pm

    Pak…. mau donk kopinya…
    Salam kenal kmbali ya Pak…. πŸ™‚
    Makasih, udah ninggalin jejak di tempat saya….

    ————
    @dwihandyn
    salam kenal juga, jejak mungilmu ada juga di sini heheh πŸ™‚

  45. 15 Oktober, 2007 pukul 7:41 pm

    kemaren itu mo nyamperin ke Buntet lho…
    Ga jadi, soalnya gada yg nganterin takut nyasar.
    Hari lebaran malem nya udah nyampe Jakarta lag.
    Pulang-Pergi lancar terkendali…

    Tp insya Allah akhir Des mo ke Cigugur liat Seren Taun. Mo tau kaya apa sih… Bertahun2 acaranya selalu didatengin tamu2 manca negara, lha saya sendiri ga pernah liat sekali pun…

    ————-
    @novee
    kalau habis dari Cigugur, silahkan mampir ke Cirebon beli udang rebon buat olehΒ²

  46. 15 Oktober, 2007 pukul 7:44 pm

    Oiya… mudik nya ga maksimal, karna cuma nemu tahu gejrot ama empal gentong doang…
    lain nya wassalam…

    —————
    @novee
    yang menarik justru yang wassalamnya apa tuh??? πŸ™‚

  47. 22 Oktober, 2007 pukul 11:28 am

    Minal Aidin wal Faidzin pak Kurtubi πŸ™‚
    Alhamdulillah saya sehat2 aja, cuma rada sibuk akhir2 ini, jadi ide2 tulisan suka jarang datang πŸ˜€

    Terimakasih sudah berkunjung pak.

    ——–
    @Fadli
    samaΒ² rang awak… πŸ™‚ lama tak bersua yaa

  48. 24 Oktober, 2007 pukul 12:20 am

    Kalau Sampeyan mau gabung di Majalah Menulis Sangat Mudah (www.menulismudah.com) khusu tentang ‘menulis’ tentang praktik keislaman, saya sangat gembira. Tolong kirim tulisan pertama, kenapa dan bagaimana menulis tentang hal-hal berkaitan dengan pemahaman dan praktik keislaman di PARKIR TULISAN. Natar saya pindahan ke tempat khusu

    ———-
    @Ersis Warmansyah Abbas
    Insya Allah dengan senang hati saya akan melaksanakan tugas pak Dosen.. πŸ™‚

  49. 25 Oktober, 2007 pukul 9:21 am

    Salam kenal dari tetangga sebelah….
    *numpang ngerokok sambil minum kopi*

    ———-
    @gimbal
    nyengir sambil melihat gimbalnya, membayangkan seperti Ahmad Albar, kah? bagi dong rokoknya… πŸ™‚

  50. 27 Oktober, 2007 pukul 6:45 pm

    salam alaikum
    numpang baca ya…nikmat sambil menyeruput…hmmm i like the latest one…Getaran!

    ————
    @daeng rusle
    wa’alaikum salam… hahaha silahkan sepuasnya nyruput kopi-susu si mbaknya

  51. 28 Oktober, 2007 pukul 5:51 pm

    tulisan semakin kaya-semakin miskin, nya koq tak ada mas? diapus ya? πŸ™‚

  52. 28 Oktober, 2007 pukul 6:00 pm

    koment di SATU KATA saya hapus yah
    soalnya sama skali ga menjawab SATU KATA itu
    *sori*

  53. 29 Oktober, 2007 pukul 10:30 am

    Salam Kenal.
    Thanks sudah mampir.

  54. 29 Oktober, 2007 pukul 11:18 am

    penghuni nya ada nih…
    tp dia lagi sok sibuk coz bos nya mondar-mandir di blakang nya gara2 dia dr td mondar-mandir juga ngurusin blog orang lain…

    hiiiyyy… ampun bosss!
    *kabuuurrr*

  55. santribengal
    29 Oktober, 2007 pukul 2:57 pm

    salam kenal dari kalangan santri. kamu santribuntet yang cukup bagus tulsiannya. alias kamu ini alim, sementara aku santri bengal. sesama santri mari saling berkenalan…

  56. 29 Oktober, 2007 pukul 7:46 pm

    kopi kental pait satu mang…benerkan disediain kopi?? *celingukan cari temen*
    waduh..anda ini santribritis (sok plesetin dr selebritis) yaa…hebat euy terkenal hehehe…ati-ati mangg….
    makasih udah mampir ke gubuk ane…

  57. 'K,
    30 Oktober, 2007 pukul 3:52 pm

    setelah sekian lama mampir kesini
    minta ijin ngelink ya kang

    πŸ˜€ ‘K,
    kerlinganmu ku jawab dengan kerlingan kembali heheh

  58. 1 November, 2007 pukul 8:02 am

    Thanks udah mampir mas. Saya bukan penulis hebat, hanya pengumpul berita saja.
    Saya yang harus banyak belajar di blog ini
    Salam Kenal.

    πŸ˜€ albahar
    hahaha tq juga bos… Anda betul bukan penulis hebat, tapi hebat dalam menulis… πŸ™‚ saya sudah belajar dari kataΒ² bos nih..

  59. edo
    1 November, 2007 pukul 12:56 pm

    wah… rameeeeeeeee
    hiuehiuehiuehie

    πŸ˜€ edo
    hahah rameee pas ada mas edo nih… tq bos

  60. 1 November, 2007 pukul 11:15 pm

    assalmualaikum
    pak maaf baru bisa mampir
    aku sambung kabel ke tempat sayah yah pak
    πŸ™‚
    *belom sempet baca2 disni nih*
    πŸ˜†

    πŸ˜€ almascatie
    santai aja boss…

  61. 3 November, 2007 pukul 6:56 pm

    hehe..maap-maap mang, kata temen sih, terkenal juga suatu cobaan yaa??? waahhh…maap saya sih cuma bekas santri yang ga jelas hehehe.

    πŸ˜€ ziegrusak
    waah ternyata santrijuga yaa heheh

  62. 4 November, 2007 pukul 12:46 am

    isi lagi, ah..
    :mrgreen:

    >>> silahkan silahkan sepuasnya heheh

  63. 4 November, 2007 pukul 6:20 pm

    blom ada yg baru…

  64. 8 November, 2007 pukul 5:28 pm

    *………………….*
    puyeng…

  65. 11 November, 2007 pukul 9:16 am

    *nyopot sepatu*
    ikutan ngopi lesehan ah
    *tanda tangan πŸ˜€

    >> πŸ˜€ anas
    petugas jaga tamunya naksir nih bos…

  66. 12 November, 2007 pukul 1:56 pm

    hayo mengakulah…!
    πŸ˜†

  67. suryanita
    12 November, 2007 pukul 7:52 pm

    hello..met malam..

    ikutan bertamu.masih ngejamu engga disini.? he he he

  68. 12 November, 2007 pukul 10:25 pm

    aku masih hidup pak. Nich disini: http://akhmadmurtajib.com dan juga disini: http://khayalanku.akhmadmurtajib.com

  69. 12 November, 2007 pukul 11:17 pm

    Om, kopinya kurang manis neh…

    eh ya, nggak ada milkshake ya?

    *tamu cerewet*

  70. 13 November, 2007 pukul 7:31 pm

    kopinya dah mo abis nih mang,,,,tambah lagi dong stocknya biar tamu yang mampir kebagian semua. sekalian sama krimnya..pasti uenak..

  71. Juaro Ciek
    14 November, 2007 pukul 1:54 pm

    Assalamu alaikum wr wb,
    Alhamdulillah bisa bergabung dengan alumni buntet.
    Sukses selalu dan semoga mendapat Ridla Allah SWT. Amien.
    Wassalam wr wb,
    Juaro Ciek

  72. 14 November, 2007 pukul 9:01 pm

    saya ga akan pernah memaksa walopun ybs pingin sekali saya paksa…
    *ngibrit se jauh2 nya*

  73. 14 November, 2007 pukul 9:16 pm

    misii….:)

    bagi kopinya dong kang πŸ˜€

  74. 14 November, 2007 pukul 10:14 pm

    saya juga mantan calon santri kok :mrgreen:

  75. 15 November, 2007 pukul 12:28 am

    Pak… aku Links yach… πŸ™‚

  76. 19 November, 2007 pukul 7:45 pm

    salam kenal mas dari tetangga sebelah
    *nyodorin rokok*
    *senyum*
    *jabat tangan*

    *Sekalian nawarin kopi* πŸ™‚

  77. Rizki
    20 November, 2007 pukul 7:49 pm

    Halo Pak Kurtubi, konfirm aja nih. Blogku sekarang kena suspend. Jd ngga bisa diakses. Titip doa ya. Mudah2an bisa dibalikin. Lagi coba nego nih! 😦

  78. 21 November, 2007 pukul 4:29 pm

    Assalamu’alaikum wr wb…
    kunjungan balasan deh n salam kenal yah…

  79. 22 November, 2007 pukul 8:30 am

    apa tuh, kata-katanya aneh di atas itu.. 😯

    mau tanya nih, masih penasaran.
    kemarin anda bilang di blog saya: “nasehat menjadi sempurna yang engkau tulis di blog Lee (atau untuk Lee) ….” klo ga salah gitu deh kata -katanya..
    itu anu, kata2 saya yang mana ya?

    maap, saya sebetulnya bukan menasehati atau apalagi menggurui, apalagi menyarankan kesempurnaan..sebab maap bgt saya pun bukan orang sempurna.
    mungkin sy salah tulis…

    makanya saya ingin memperbaikinya.
    tulisan yang mana? biar saya perbaiki …
    thanks ^_^

    πŸ˜€ eMina
    tulisan di webnya Rezenia.. (San Lee) sudah di cek kah?

  80. 22 November, 2007 pukul 10:19 pm

    Baru isi buku tamunya, nih, Mas Kurt.

    πŸ˜€ Hanna
    makasih mampir ke mari…silah kan nikmati kopinya ya

  81. 23 November, 2007 pukul 3:18 pm

    Salam kenal Mas Kurtubi… πŸ˜€

    πŸ˜€ Junarto Imam Prakoso
    salam kenal juga mas Imam

  82. 23 November, 2007 pukul 11:01 pm

    tok…tok…tok…
    Assalamu’alaikum

    πŸ˜€ NuDe
    wa’alailkum salam…

  83. reeyo
    24 November, 2007 pukul 3:39 am

    assalamualaikum………
    kopinya mana….????(gratisan minta cepet, emg sek lama kopinya???)

    πŸ˜€ reeyo

    wa’alaikum salam… kopinya tinggal disruput kang…

  84. 26 November, 2007 pukul 6:54 am

    Assalamu’alaikum

    Kulonuwun…, badhe mampir, ndherek ngunjuk wedang teh susu nggih…

    Bloge sampeyan apik Mas…


    πŸ™‚ wa’alaikum salam … TQ

  85. 29 November, 2007 pukul 12:15 am

    salam kenal, Mas.Aku wong mbatak, kepingin dadi kancamu hehehe…….

    πŸ˜€ tobadreams
    hai salam kenal jg… wong Batak bicara kanca… πŸ™‚

  86. 29 November, 2007 pukul 9:37 am

    Mampir aah..sekalian meninggalkan jejak…
    Makasih Kopi nya.. habisnya sekarang beli kopi di kedai kopi mahal..

    (^_^)Salam kenal..Aprilia Gayatri

  87. Sayap KU
    29 November, 2007 pukul 1:08 pm

    Mas, blognya koq gak bisa di link ke tempat Ade.. dikunci yah? atau usernamenya beda, bukan santribuntet nya usernamenya… ehm !! pengen ngelink

    -Ade-

    πŸ˜€ SayapKU
    aneh juga yaa.. apa gara2 postingan syetan, jadi gak bisa diakses punyamu. Aku coba tapi masukknya ke kurtubi.wordpress.com duuh bener2 gak ngerti .. could anyone help for it?

  88. 30 November, 2007 pukul 5:55 am

    Blog sampean memang luar biasa Kang, semakin disimak semakin terkagum kagum saya dengan tulisan sampean. Keep on blogging Kang Kurt, salam saya untuk X santri Buntet dimanapun kalian berada πŸ™‚

    Regard,

    Ali Aja
    Seattle, USA

  89. 30 November, 2007 pukul 10:17 am

    salam kenal mas kurtubi…

    terimakasih sudah mampir di “emperan” saya…

  90. 30 November, 2007 pukul 11:40 am

    salam kenal juga p kurtubi,
    kemarin dah ngasih komen di tulisan ttg setan jg bermanfaat, pake PC temen kerja, tapi ternyata pake nama temen (read.rid).. heehe
    jalin ukhuwwah selalu

  91. 30 November, 2007 pukul 2:13 pm

    Ali Aja
    Wah makasih kang Ali Aja. Initah saudaranya Kang Fikri yang dari Tegal kemudian berguru ke Seatle hmmm… hebbat wong tegal tampa sekolah saja sudah bisa menjadi “Jepang” nya Indonesia, apalagi berguru sama Bill Gates… wis pokokeβ„’ semoga sukses yaa kang Ali… πŸ™‚

    wong-cilik
    Blog sampean asik dan aneh. Baru tahu sekarang, manusia itu sangat fleksibel yaa. Betapa sebuah sejarah akan terus dihargai yaa.. beserta barang-barangnya. makasih dah mampir.

    Ansori
    Salam kenal juga read-id. makasih dah mampir kedua kalinya…

  92. 1 Desember, 2007 pukul 12:31 pm

    Halo pak… salam kenal yak…
    makasih dah mampir ke blog saya πŸ˜€

  93. 1 Desember, 2007 pukul 4:15 pm

    hallo… pak!!
    salam kenal ^_^

    blognya bagus banget buat nambah pengetahuan..

    thx dah diijinin buat mampir ke blognya πŸ˜€ *pede mode ON*

  94. 1 Desember, 2007 pukul 8:30 pm

    Alhamdulillah Pak Kurt, Semoga Allah mengampuni saya. Barusan saya tanya Pak ustad, bahwa lanjutan hadits itu adalah “Man’arofa nafsahu, faqod ‘arofa Robba”. saya rasa Pak Kurt sudah tahulah :).
    Insya Allah Pak. Terima kasih atas kunjungannya. Salam kenal kembali πŸ™‚

    Wassalam

  95. 8 Desember, 2007 pukul 1:30 pm

    assallam alikum wr wb ya akhii, selamat siang semoga rahmat dan rahimm Allah selalu bersama dirimu…amiiin.

  96. 8 Desember, 2007 pukul 3:02 pm

    felix
    sama-sama bos, salam kenal balik…

    waterbomm
    terima kasih, waterboom… eh btw, webnya sengaja di expired?

    Rozy
    Ah bisa aja nih pak Rozy, tanya sama ustadz, padahal sudah tahu kan… πŸ™‚ btw, senang sampean hadir di sini..

    Abi Bakar
    wa’alaikum salam wr. wb.
    aminnn… semoga rakhmat itu bukan saja pada saya, tapi pada ustadz, dan semuanya…

  97. 9 Desember, 2007 pukul 12:13 pm

    Ngisi buku sebagai tamu neh saya….
    Bang seru juga ni buku tamunya. Ada dialog yang cukup panjang. Napa gak buat tulisan tersendiri lebih oke kayaknya πŸ™‚

    Sekalian mo protes ya, apa saya ndak diakui di blogrolnya bang kurt ya? kok ga ada perempuan, kemana? *cuma nanya lho dijawab ya monggo, ga juga ndak papa* hehehehehe πŸ™‚

  98. 9 Desember, 2007 pukul 5:15 pm

    Yah. “Memiliki dua baju” sangat menarik. Tetapi dalam memakainya kita wajar sekali membuat pilihan agar pemakaiannya sesuatu dengan suasana dan sasar. tentunya seorang perampok tidak akan menjadi lebih baik hanya dengan mengenakan baju seorang ahli sofi.

  99. Risyaf Ristiawan
    10 Desember, 2007 pukul 12:22 pm

    Assalamualaikum wr. wb.
    Akh…mampir dulu nih. Ana tamu nih, tolong dong kepada yang punya webblog warung susu saya pesan satu cangkir susu kopi.
    Kata orang masa kini mo rehat dulu mo ngelurusin jari jemari, cape menelusuri dunia maya yang penuh dengan aneka macam. Tapi ingat jangan macam-macam !!.

    Rehat, biasanya diselingi minum kopi susu, apagalgi ditemenin si teteh yang punya susu. Jangan ngeres dulu, maksud ana si teteh yang punya susu warung alias warung kopi.

    Lagian… sapa yang berani peras susu siteteh, hayang dicabok.

    Tapi ini webblog susu kopi sepi amat sih, isi dong, kapan-kapan ana mampir lagi kesini.

    Yo permisi, ana mau lanjutin perjalanan lagi.

    Wassalamualaikum wr. wb.

  100. 12 Desember, 2007 pukul 4:52 pm

    hore komen ke seratusssssss….
    ngaso ah…
    es teh satu mas.. makasih ya.. nggak pake lama mas..

  101. 12 Desember, 2007 pukul 11:19 pm

    perempuan
    seneng sekali perempuan bisa mengiasai buku tamuku… πŸ™‚ aku dah pasang tuh blogrollnya. Bagi kalangan tertentu, yang tidak ditanpakkan justru itulah jatidiri. πŸ™‚

    GuruBashid
    Intinya sih barangkali kita sepakat, baju lahir apapun, ttapi baju hakekat hati kita tidak bisa dibohongi… πŸ™‚ Meskipun seorang perampok berbaju kyai, tetap dia perampok, beda jika kyai yang merampok eh sama saja kali yaa … πŸ™‚

    Risyaf Ristiawan
    makaish kang Risyaf mampir di blog sederhana ini… penjaganya dijamin gak mau meres susunya buat sampean.. dia mungkin mau meres kalau saatnya tiba.. heheh πŸ™‚ ditunggu mampir ke mari lagi yaa… πŸ™‚

  102. 12 Desember, 2007 pukul 11:21 pm

    ulan
    Ulaaaaan… selamat masuk ke lubang yang keseratuss… πŸ™‚ lubang yang ke seratus di situ banyak keistimwaanya tuh heheh πŸ™‚

  103. 12 Desember, 2007 pukul 11:41 pm

    wah saya yang ke-103. boleh dijaring ke blog saya gak situs ini, pak?

  104. 12 Desember, 2007 pukul 11:50 pm

    boleh banget makasih kalua mau saling sikut eh saling taut… πŸ™‚

  105. 13 Desember, 2007 pukul 7:51 am

    Pak Kurtubi berkata,

    “Assalamu’alaikum wr. wb.
    wah sudah lama menulis ya hebat ey banyak seklai tulsiannya, nanti saya mau posting yaa buat buntetpesantren.com salam kenal dari

    Fakhrurrozy merespon,

    “Wa’alaikumussalam wr wb Pak Kurtubi..hehe..Alhamdulillah Pak, baru belajar nulis kok, saya juga ga tahu jelek apa bagus…Harapan saya semoga tulisan ini ga menyesatkan…Silakan Pak Kurtubi, dengan senang hati..Semoga bermanfaat…Insya Allah πŸ™‚

  106. 13 Desember, 2007 pukul 10:07 am

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    kenalan juga nih, dari desa tronoh di Perak, Malaysia.

  107. castono
    13 Desember, 2007 pukul 7:10 pm

    kang saya tunggu di pwkt ya atau saya jemput aja hehe hehe

  108. 14 Desember, 2007 pukul 12:48 am

    Fakhrurrozy, waah terima kasih diingatkan, saya sape lupa meneteskan air mata pena di sana.

    Castono Pak Lurah Insya ALlah besok libur tah … ? makasih jika ditungguin..

    Iwan Awaludin wa’alaikum salam wr.wb. waah senang sekali bisa bertemu dengan orang2 Malaysia… πŸ™‚

  109. 16 Desember, 2007 pukul 2:59 pm

    Saya orang Indonesia, jadi kuli di negeri jiran. πŸ™‚

  110. Mega
    17 Desember, 2007 pukul 11:31 am

    Ikutan bertamu mas kurt..
    masih pake kopi yach..?hihi

  111. 17 Desember, 2007 pukul 12:05 pm

    Iwan Awaludin
    Salam kenal Mas Iwan… seneng sekali ya bisa kerja di negeri Malay nasib kawan tidak seperti para pekerja wanita yang malang.. yaa

    Mega
    Hai mbak Mega, makasih bisa masuk ke mari.. kopi hangat disertai kreamer ada banyak, mau yang mengantarkan ke meja itu saya apa pelayan nih heheh πŸ™‚

    *ditimpuk gelas*
    *gak jadi minum*

  112. 17 Desember, 2007 pukul 12:52 pm

    kang ada sesuatu dari shohibul hajat di acara kemarin… gimana neh? tar saya anter ke rumah yaaa… ada di rumah jam berapa??

    >>> sesuatu itu biasanya menarik yaa heheh tq πŸ™‚

  113. 17 Desember, 2007 pukul 1:16 pm

    izoruhai
    Semoga bukan sisir saya yang jatuh kemarin. Sebab malu sisirnya sudah grepes… masa sih sisir saja dikembalikan? bukanya dibuang saja.. Malu ah Kang. Tapi kalau maksa ya silahkan datang nanti malam jam 21-an yaa πŸ™‚ Insya ALlah saya ada di rumah.

    >>> hahahaah … iyaa isin tapi yaa begitulah sisir grepes membawa pepes

  114. 17 Desember, 2007 pukul 1:45 pm

    Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh
    Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepada kita, pada hari kita dilahirkan, pada hari kita meninggal dan pada hari kita dibangkitkan hidup kembali.”
    Semoga situs ini menjadi jalan dalam meraih ridha Allah. Amin

    >>> amin terima kasih atas doanya

  115. 17 Desember, 2007 pukul 3:41 pm

    Tapi kalau maksa ya silahkan datang nanti malam jam 21-an yaa πŸ™‚

    hehehehe ya udah mending panjenengan ke mesjid yaaa tar malem biasa tugas malem neh…. secara manager dah ngasi detlen hari ini jadi… hehehehehe

    >>> duuh Insya ALlah aku ke sana tapi entah pulangnya malam kali hari ini

  116. 17 Desember, 2007 pukul 3:43 pm

    BTW: kok blog saya belum masuk blogroll penjenengan seeeh…. sedih dehhhh…. *ngarep*

    >>> sudah tuh kang, dirimu kupaksa masuk blogroll πŸ™‚

  117. 18 Desember, 2007 pukul 1:31 pm

    salam kenal aj dulu kang..
    siswa baru ni,belom bisa nulis heheh..
    monggo dolan..

    >>> belum bisa nulis? lahapasi-lahapasi, kau begitu lahap dalam berkata-kata… berbakat sekali dikau kawan… selamat berblogria

  118. 21 Desember, 2007 pukul 12:37 am

    salam pak, terima kasih kunjungannya, dalam waktu beberapa hari lagi, saya akan posting baru hehehe… πŸ™‚

    >> iya dong mas arul, ayo semangat!

  119. 21 Desember, 2007 pukul 8:00 am

    Terima kasih atas kunjungannya. Saya belum pernah mampir secara fisik ke Buntet.

    Hehehe…tapi kalau secara non-fisik, saya sudah mampir ke sana…

    Semoga semakin sukses ya…

    Salam,
    Wuryanano
    http://wuryanano.com/

    >>> makasih Pak Wuryanano… yang non-fisik kadang lebih dirasakan πŸ™‚

  120. dedenfaoz
    21 Desember, 2007 pukul 8:10 pm

    assalamualaikum
    salam kenal dari jepang pa kurtubi. blog yang menarik…
    wassalam

    >> wa’alaikum salam wr. wb. salam kenal juga … dari Jepang? selamat berjuang bang !

  121. gresiktalking
    22 Desember, 2007 pukul 1:37 am

    lam kenal..


    >> hahah terasa banget teriakannya.. btw, mana nih blognya?

  122. 22 Desember, 2007 pukul 3:57 pm

    assalamu’alaikum kang mas Santri…
    ini kali pertama saya liat blog ini, serasa tak asing…
    salam perkenalan dari saya yaaaa… πŸ™‚

    >>> wa’alaikum salam wr. wb.
    makasih dah mampir
    memang kita bukan orang asing kok… apalagi makhluk asing heheh πŸ™‚

  123. 25 Desember, 2007 pukul 12:10 am

    saya pesen teh angetnya πŸ˜€

    >> monggo mas

  124. 26 Desember, 2007 pukul 4:28 am

    perkenal kan saya ardi saila…
    wah santri sekarang sudah semakin maju…
    saya sangat senang sekali dengan kemajuan ini…
    tapi perlu di ingat ke majuan teknologi dan komunikasi juga berdampak pada moralitas generasi bangsa…
    semoga dengan banyak nya para pendakwah lewat web site,blog atau yg lain nya (istilah aku sih kyai cyber,he…)
    dapat memberikan benteng yang kuat…

    terimakasih buat para kyai cyber,semoga tidak akan berhenti untuk berdakwah….


    >>> Ma syaa-Allah.. terima kasih atas supportnya pak, saya masih belajar kebetulan menguasai sedikit teknologi ngeblog…

  125. 26 Desember, 2007 pukul 10:46 pm

    Mas. link saya tolong diganti.terima kasih….

    >> Sir Yes Sir!

  126. 27 Desember, 2007 pukul 12:32 am

    saya tamu lama. mampir kesini ^ ^ ulasannya menarik2x jadi saya rajin kesini ^ ^

    >>> ohyaa pak makasih sempat mampir ke mari, maaf juga belum sempat sering2 ke sana… maklum pak ngeblog itu selingan aja πŸ™‚

  127. 27 Desember, 2007 pukul 8:40 am

    kunjungaN balik! trims atas comment-nya, tulisannya udah dikecilkan kok, udah ketemu neh kacamata…he3x

    >>> yaa saya sudah cek sudah normal ..
    *kacamatanya mau dijual gak pak*

  128. 27 Desember, 2007 pukul 8:47 am

    maaf tadi itu mestinya tanggapan untuk yang lain yang komen hurufnya besar. saya sependapat dengan tanggapannya, memang demikianlah adanya…

  129. Sayap KU
    27 Desember, 2007 pukul 9:12 am

    Absen hari ini … karena memang Ade kesini setiap hari. Mencari pencerahan. Nulis terus ya mas πŸ™‚

    -Ade-

    >> Makasih bolak-balik ke mari … bolak-balik terus yaa ?

  130. Sayap KU
    27 Desember, 2007 pukul 9:13 am

    Ehm … selamat memulai tahun yang baru ya mas.

    -Ade-

    >>> Ehm juga, pinjam sayapnya De, buat terbang di tahun 2008

  131. 10 Januari, 2011 pukul 10:17 am

    asyik berkunjung dan baca2 di blog ini. makasih ya pak…

  132. 20 Januari, 2011 pukul 5:39 am

    Assalamu’alaikum

  133. 14 Februari, 2011 pukul 12:59 pm

    assalamualaikum wr wb… numpang neduh juragan….

    • 26 Mei, 2012 pukul 12:08 pm

      wa’alaikum salam wr. wb. kang ridobrown neduh emang enak silakan cicipi kopinya.

  134. 16 Februari, 2011 pukul 11:02 am

    Assalamu’alaikum…

    Buntet Pesantren Cirebon is My Almamater…
    Semoga Keberkahan selalu mengiringi derap langkah kita

    Mohon untuk menyambungkan silaturahmi di Blog Saya nidafadlan.wordpress.com

    Wassalam

    • 27 Oktober, 2011 pukul 9:05 am

      Assalamu’alikum wr. wb.
      saya juga alumni dari sana salam kenal juga
      kang Nida Fadlan tahun berapa?

      • 26 Mei, 2012 pukul 12:06 pm

        wa’alaikum salam mas cetak24jam dan kang Nida Fadlan, senang kalian bisa gabung dan mampir di sini.

  135. Stb
    18 April, 2011 pukul 7:04 pm

    Assalamu’alaikum.
    Salam kenal dan hormat, Pak.

    • 19 Oktober, 2011 pukul 6:51 pm

      wa’alaikum salam
      salam kenal juga ya pak.

  136. 28 Juli, 2011 pukul 11:58 pm

    alhamdluliah bisa mampir lagi di rumahnya kang kurtubi. sambil menunggu kopi yang sedang dibuatkan istri kang kurt lebih baik saya sapa kang kurt..bagaimana kabar sekarang?semakin ramai saja rumah kang kurt ini. wah boleh bagi rahasianya kang..

    ———–
    Terima kasih sudah mampir, aduh saya sendiri lama sekali sedang off ngeblog, kejenuhan sepertnya. btw, rahasianya justru blog saya ini alami gak pake trik2an.. entah karena saya tidak mengerti.

  137. 27 Oktober, 2011 pukul 7:47 am

    Assalamualaikum… permisi-permisi.. numpang lewat ya pak… πŸ™‚
    salam kenal dengan wstr anak medan.. πŸ™‚

    • 26 Mei, 2012 pukul 11:55 am

      wa’alaikum salam wr. wb.
      slam kenal kemblai monggo dilanjut lewatnya.. saya pun ikut numpang lewat di blog sampean ya

  138. 26 Mei, 2012 pukul 9:41 pm

    Numpang mampir pakde.. hehehe,,,,

  139. Natisha
    30 Oktober, 2012 pukul 3:14 pm

    This design is spectacular! You most certainly know how to keep a reader amused.
    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog
    (well, almost…HaHa!) Wonderful job. I really loved what
    you had to say, and more than that, how you presented it.
    Too cool!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: